Saturday, June 12, 2010

"Disappear" in New Zealand 2/3

Goodday Blogger! lanjut dari cerita sebelumnya,

Setelah puas keliling kota Christchurch yang menurut gw udah kayak taman kota, akhirnya kita berangkat menuju kota Akaroa! dengan modal nekad dan ber-iman (maksudnya ber-iman kepada GPS) akhirnya kita masuk mobil, pilih tujuan kota Akaroa dan cabuttttt.

butuh waktu kurang lebih 1 1/2 jam buat sampe ke kota Akaroa dari pusat kota Christchurch, selama keluar dari kota Christchurch pemandangannya itu2 mulu,

Padang rumput + Domba! sadis, pantes kata2 orang di NewZealand itu lebih banyak domba-nya daripada orangnya.

setelah gak berapa lama, lalu tibalah kami di satu spot untuk melihat pemandangan kota Akaroa.



gimana? bener2 sadis kan pemandangannya?

lalu kira2 15 menit lagi naik mobil sampailah kita di dalam kota "Akaroa" , bentuk2 bangunannya bener2 unik, yang katanya emang penduduk-nya berbudaya prancis dan bisa berbahasa prancis karena nenek moyang mereka konon imigran dari prancis.
nih biar puasss:





























setelah puas keliling lalu kita ke rumah biru (gambar baris tengah paling kanan), di sana ada berbagai cendramata perhiasan dari kulit kerang khas Akaroa, boneka2, dan tempat penjualan tiket untuk rekreasi atraksi melihat lumba2!

atraksi melihat lumba2 tersebut dimulai dengan mengelilingi sekitar akaroa dengan narasi penjelasan tentang tempat ini, kemudian melihat beberapa spot indah, melihat gerbang samudra menuju laut bebas, dan melihat lumba2. yahhh seperti biasa, nyokap gw terkapar karena mabuk laut.

bersambung... :D

No comments:

Post a Comment