Wednesday, May 19, 2010

Kisah Klasik Teringat Kembali

Hari yang indah para blogger! (maksudnya Goodday Blogger! )

ini kejadian sekitar 2 atau 3 tahun lalu, tapi gw post lagi disini. :D
selamat membaca,

(ps: ditulis 25 Febuary 2008) Sydney
tidak sampai seminggu yang lalu, ketika gw lagi selang waktu kuliah, dan kebetulan ada duit di dompet yang ingin gw tabung,
nampaklah sebuah mesin di depan mata gw bernama "deposits ATM"
dan ketika melihat mesin itu, terbesitlah ide untuk mencoba..
maklumlah darah remaja selalu ingin mencobaa [muakk] terlebih lagi gw orangnya suka sama inovasi dan terobosan [halahh..]
ditambah lagi teller manusia di bank yang sedang ramai dikunjungi orang-orang.

jadi beginilah cerita-nya:
gw ke deposits ATM tersebut
"masukkan kartu anda" [tentu dalam bahasa inggris]
terus gw teken pin gw *tut tut tut tut tut tut*
dan gw pilih "deposit money"

terus gw disuruh ketik jumlah yang yang mau gw deposit,
yah gw ketik aja "700"
terus katup tempat masuk uang kebuka,
yah gw masukin aja 100 an dollar gw,
pas masuk, duitnya miring pula!!
gw pikir, hey men, canggih juga cui nih alat,
udah deposits ATM masuknya miring lagi,
alhasil tiba-tiba keluar nota tulisannya uang yang di deposit "O"
cibai bener gak?

ternyata pola pikir gw yang menganggap ATM tuh kek vending machine, masukin duit satu-satu itu salah!!
ternyata harus pake amplok, tulis nama dan amount of money!
alhasil mau
praktis malah kritis,

solution:
berhubung duit yang tertelan 100 dolar, artinya duit itu harus di perjuangkan,
kalau masi 10-20 bucks masi cingcai lah ya..
akhirnya ke customer service [setelah antri 20 menit karena rame]
dan menceritakan ketololan gw [wakakak],
si bula cantik berjilbab yang baik itu [aisyah namanya] bilang, oke, ntar sore duit lu bakalan udah masuk..
tapi mungkin dalem ati-nya "Dasar Asia tolol haha"

1 comment: